28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Cek Pospam Gunakan Motor

Menoro.id – Operasi Lilin Semeru 2022 dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan tahun baru 2023 (Nataru), Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., melakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan). Kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022 dilaksanakan selama 11 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Operasi Lilin Semeru melibatkan 327 personel gabungan di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mulai 3 Januari hingga 9 Januari 2023. Pengecekan kali ini, Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polresta dan jajaran pejabat utama Polresta Mojokerto, melakukan pengecekan menggunakan kendaraan Motor R-2.

Saat pengecekan, Kapolresta mengingatkan dan meminta mempersiapkan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat Natal dan tahun baru 2023. “Betul-betul disiapkan, agar masyarakat merasa nyaman dan aman,” tegas Wiwit. Pengecekan menggunakan motor, kali ini menyasar enam pos pam atau pos yang meliputi, pos pam terminal, exit tol Gedeg dan exit tol Penompo, didepan Sunrise Mall, Simpang 3 jembatan utara, dan di depan stasiun KA,” jelas Kapolresta Mojokerto.

Wiwit bersama para Kepala Satuan Tugas atau pejabat utama Polresta Mojokerto, melaksanakan pengecekan ini ke pos pam dan pos yan nataru dalam rangka ops lilin semeru 2022. “Mulai dari kesiapan administrasi, kelengkapan personel, sarana dan prasana pendukung untuk memastikan setiap personel yang terlibat sudah paham, dan melaksanakan tugas ini. Laksanakan tugas dengan rasa ikhlas, humanis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Wiwit. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles