24 C
Sidoarjo
Sabtu, 14 September 2024

Buy now

spot_img

Kompakdesi Berharap Rekom PKB Turun Kepada Sudiono Fauzan Calon Bupati Pasuruan

Menoro.id – Kuatkan dukungan terus dibangun oleh Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) Kabupaten Pasuruan, kepada Sudiono Fauzan. Kompakdesi berharap nantinya menjadi tolak ukur kekuatan dalam mendapatkan mandat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pemilukada serentak 2024.

Dalam menjalin kekuatan dukungan kepada Sudiono Fauzan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, seluruh pengurus Kompakdesi Kabupaten Pasuruan menggelar pertemuan dengan seluruh anggota di sebuah gedung pertemuan di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan pada Senin( 17/07) siang. Hariyanto, selaku Ketua Kompakdesi Kabupaten Pasuruan mengatakan, bahwa Kompakdesi sangat mendukung Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menjadi Bupati sehingga saat ini Kompakdesi berharap agar Sudiono Fauzan nantinya mendapat rekom dari partai politiknya.

“Berharap nantinya Mas Dion mendapatkan rekom untuk maju dalam pilkada serentak. Soalnya selama menjabat, kita tahu kebaikannya dalam membangun dalam segala bidang sudah banyak untuk masyarakat,” ungkap Hariyanto. Menanggapi hal tersebut, Sudiono Fauzan saat ditemui mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima-kasih atas dukungan yang diberikan. Sampai saat ini dukungan yang diberikan semakin membesar mengingat dari anggota Kompakdesi saja, terdapat 160 anggota.

“Saya apresiasi atas solidaritas Kompakdesi telah mendukung saya untuk menjadi Bupati Pasuruan pada pemilihan 2024 mendatang. Tak hanya dukungan, tapi saya juga meminta masukan dalam melakukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Mas Dion. Hal inilah yang membuat Mas Dion terpanggil untuk menjadikan Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik kedepannya. Tak hanya itu, Mas Dion juga akan menjadikan prioritas utama dalam pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Pasuruan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
27 ° C
27 °
27 °
74 %
2.1kmh
43 %
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles