25 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Pj Walikota Mojokerto Bagikan Seragam, Sepatu dan Tas Kepada Ribuan Siswa-Siswi SD dan SMP

Menoro.id – Pj Walikota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, membagikan perlengkapan alat sekolah di kantor Pemerintah Kota Mojokerto, pada Kamis (11/07/2024). Pada kegiatan yang dilaksankan pada pukul 09.00 WIB, Pj Walikota didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Ruby Hartoyo, dan Nara selaku Sekertaris.

Ruby Hartoyo mengatakan bahwa, kegiatan kali ini bertujuan agar warga Kota Mojokerto bisa memperoleh hak yg sama dalam hal bidang pendidikan. “Bahwa dalam pembagaian perlengkapan sekolah yng akan dibagi antara lain, 3 stel kain seragam untuk 2.540 siswa SD, sepatu untuk 2.540 siswa SD, tas sekolah untuk 2.540 siswa SD, 3 stel kain seragam untuk 2.750 siswa SMP, sepatu untuk 2.750 siswa SMP, tas sekolah untuk 2.750 siswa SMP,” jelas Ruby Hartoyo yang pernah menjabat Kepala Diserindag Kota Mojokerto ini.

Pj Walikota Mojokerto menyampaikan, bahwa untuk menciptakan sebuah peradaban yang unggul adalah dengan cara mempersiapkan sumber daya manusia yg luar biasa. “Harapannya para generasi muda bisa membawa Kota Mojokerto semakin baik. Agar para orang tua juga bisa mengikuti kemajuan era digital serta ikut belajar untuk memahami literasi dunia digital karena proses pembelajaran siswa saat ini tidak jauh dari sistem berbasis digital,” harap M. Ali Kuncoro yang juga menjabat Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur.

Pembagian perlengkapan sekolah oleh Pj Walikota Mojokerto secara simbolis kepada perwakilan siswa. Pembagian perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi jenjang SD dan SMP merupakan sebuah progam yang dicanangkan oleh Pj Walikota Mojokerto dengan harapan untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Apabila ada protes oleh siswa-siswi yang tidak menerima, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Pendidikan akan melakukan pemantauan lebih lanjut. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
broken clouds
25 ° C
25 °
25 °
88 %
3.1kmh
72 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles