25 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Menparekraf Berikan Penghargaan Taman Rekreasi Tematik Terkemuka Pada Taman Safari Prigen

Menoro.id – Penghargaan Indonesia Taman Rekreasi Tematik terkemuka Jawa Timur merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Indonesia Travel dan Tourism Award (ITTA) kepada The Grand Taman Safari Prigen sebagai lembaga konservasi dan rekreasi. The Grand Taman Safari Prigen sebagai lembaga konservasi dan rekreasi yang berdiri sejak 29 Desember 1997, menjadi komitmen dan pembuktian dalam memajukan pariwisata Jawa Timur.

Alexander Zulkarnain selaku Vice President Event mengatakan, penghargaan yang didapat dari ITTA Foundation di ajang 14th Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) membuktikan bahwa lembaga kita komitmen dalam memajukan pariwisata Jawa Timur. “Kami ucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada Taman Safari Prigen. Ini menjadi bukti dan komitmen kami dalam memajukan pariwisata di Jawa Timur, umumnya di Indonesia,” kata Alexander usai menerima penghargaan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta pada Senin (11/12) malam.

Alexander Zulkarnain juga menambahkan, penghargaan ini akan terus memacu dan juga memberikan dampak positif bagi pariwisata Jawa Timur maupun Indonesia. “Selain itu kami juga terus melayani sebagai tempat rekreasi berbasis konservasi satwa,” tabah Alexander Zulkarnain.

Secara keseluruhan ada 64 kategori yang diberikan dalam ITTA 2023/2024, yang terdiri dari hotel, resort, villa, apartment, wellness center, theme park, maskapai penerbangan dan kategori penghargaan lainnya. Malam penganugerahan ITTA ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Dalam pidatonya, Menparekraf Sandiaga Uno, mengatakan dengan adanya penghargaan ini kami mengapresiasi kepada pelaku pariwisata untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan. Menparekraf mengharapkan, adanya peningkatan kualitas pelayanan bagi wisatawan, fokus pada peningkatan kenyamanan wisatawan karena kita bukan hanya memiliki alam yang indah tapi juga hospitality yang menawan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
broken clouds
25 ° C
25 °
25 °
88 %
3.1kmh
72 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles