29 C
Sidoarjo
Jumat, 13 September 2024

Buy now

spot_img

PKB dan PDI-P Gelar Pertemuan Maju Bersama Pilkada Pasuruan 2024

Menoro.id –  Koalisi besar untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024, sudah mulai terlihat antara PKB dan PDI-P telah menjalin kesepakatan bersama untuk membangun Pasuruan dengan pertemuan yang digelar di Graha DPC PKB, Rabu (14/8) petang.

Bertajuk “Silahturahmi Kebangsaan” kedua partai membahas tentang Pilkada Kabupaten Pasuruan yang akan berkoalisi untuk memenangkan KH Mujib Imron (Gus Mujib) nantinya, dengan kesepakatan bersama yang dijalin dalam pertemuan petang ini. Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Hindun Anissa Putri menyampaikan, dalam pertemuan ini dengan DPC PDI-P sudah final dengan sama-sama mempunyai visi yang sama untuk Kabupaten Pasuruan.

“PKB dan PDI-P sudah satu jalan dalam pilkada nanti, sama-sama mempunyai visi misi untuk Kabupaten Pasuruan,” kata Ning Hindun, usai menggelar pertemuan di hadapan awak media. Pertemuan antara partai Religius dan  Nasionalis ini memiliki perpaduan yang pas dalam membangun Koalisi dalam Pilkada dan 5 tahun kedepannya. “Religius dan Nasionalis sangat cocok untuk maju pilkada Pasuruan, apalagi figur calon yang diusung,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI-P Andrei Wahyudi menambahkan, apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PKB selaras dengan PDI-P yang sama-sama ingin mewujudkan perubahan Kabupaten Pasuruan lebih baik. “Kita PDI-P dan PKB sama-sama selaras dalam membangun Kabupaten Pasuruan, ingin adanya perubahan yang berarti,” ucap Andrei.

Disinggung tentang calon wakil bupati yang akan mendampingi Gus Mujib, dirinya sudah ditawari kedudukan tersebut, namun tetap akan disampaikan kepada DPP PDI-P untuk memutuskan. “Tadi juga ditawarin untuk wakil bupati untuk mendampingi Gus Mujib, tapi tetap apa kata DPP untuk keputusannya,” tegasnya.

Gus Mujib juga menyampaikan ini merupakan bukti kongkrit PDI-P PKB setelah pertemuan pertama dan dilanjutkan pertemuan hari ini untuk koordinasi dan kolaborasi dalam pilkada. “Sudah nyata antara PKB dan PDI-P untuk melakukan Koalisi bersama dalam kemenangan bersama dalam Pilkada,” tutup Gus Mujib. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
33 ° C
33 °
33 °
35 %
4.6kmh
20 %
Jum
31 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles