30 C
Sidoarjo
Jumat, 18 Oktober 2024

Buy now

spot_img

Pemilukada 2024, DPP PPP Baru Terbitkan Dua Surat Rekomendasi di Wilayah Jawa Timur

Menoro.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan sudah menerbitkan dua Surat Keputusan (SK) rekomendasi pada pemilu kepala daerah di Provinsi Jawa Timur. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, Mundjidah Wahab, di rumah makan Den Bei resto & cafe family di Jalan Raya Pungging, Desa Kembang Ringgit Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Eks Bupati Jombang ini menghadiri kegiatan dan menyerahkan langsung SK rekomendasi kepada Wakil Bupati Mojokerto, M. Albarraa, untuk pemilu kepala daerah Kabupaten Mojokerto 2024. Dalam SK rekomendasi, DPP PPP merekomendasikan bakal calon Bupati Mojokerto, M. Albarraa, dan bakal calon Wakil Bupati Mojokero, M. Rizal Octavian. Albarraa adalah putra K.H. Asep Saifuddin Chalim, dan Rizal adalah profesional dokter putra eks Bupati Mojokerto periode 2000-2008, Achmady.

Dalam kegiatan penyerahan SK, tampak hadir pimpinan DPW PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab, dan DPC PPP Kabupaten Mojokerto. Juga hadir pimpinan parpol di Kabupaten Mojokerto, diantaranya M. Santoso PAN, M. Saikhu Subkhan Hanura, Ahmad Anwar PDIP, M. Sholeh Demokrat dan beberapa Kepala Desa. Terkait pembukaan penjaringan, Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Arif Winarko, mengatakan memilih tidak membuka penjaringan calon Bupati karena saya meyakini feeling politik saya insyallah Gus Barraa menjadi pemenangnya.

Mundjidah Wahab mengatakan, segera mengumpulkan PAC dan banom nanti malam. “Gus Barraa harus mengumpulkan organisasi sayap PPP dan menggerakkan bersama. Kami dari Pimpinan Wilayah mewakili DPP, ini di Jawa Timur yang sudah rekom karena sudah ada Bupati dan Wakil. Kalau ada pasangan, ada satu rekomendasi tapi kalau hanya satu belum ada pasangan. Itu masih surat tugas,” ungkap Ketua DPW PPP Jawa Timur ini.

Eks Bupati Jombang menambahkan, untuk kali ini Jawa Timur yang pertama untuk rekom berpasangan adalah Walikota Surabaya. “Kedua adalah Gus Barraa dan mas Rizal. Dari DPP PPP Pusat yang telah memberikan rekomendasi berpasangan. Selanjutnya masih berproses,” tambah Mundjidah Wahab.

“Saya ucapkan selamat kepada Gus Barraa dan Mas Rizal. Segera lakukan sosialisasi dan konsolidasi, dan gerakan-gerakan pemenangan untuk Gus Barraa harus sampai ke bawah. Semua saya harapkan di Kabupaten Mojokerto, jalan semua dari tingkat RT-RW, desa, kader, simpatisan dan masyarakatnya. Kita harus menghidupkan partai,” kata Mundjidah. Saat Mundjidah menyerahkan SK rekomendasi kepada Gus Barraa dan mas Rizal, disambut oleh kader PPP dengan meneriakkan Gus Barraa Bupati Mojokerto. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
32 ° C
34.5 °
32 °
55 %
3.1kmh
20 %
Jum
33 °
Sab
34 °
Ming
33 °
Sen
31 °
Sel
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles